Giornata 30 Serie A 2018/19,

 AC Milan Jamu Udinese 3 April 2019

Krzysztof Piatek - Stefano Okaka 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Peringkat 4 AC Milan akan menjamu peringkat 16 Udinese di San Siro pada giornata 30 Serie A 2018/19, Rabu (03/4). Milan ingin segera bangkit, tapi Udinese bakal menghadapi mereka dengan kepercayaan diri optimal. Akhir pekan kemarin, gara-gara blunder kiper Gianluigi Donnarumma, Milan menyerah 0-1 di kandang Sampdoria. Pasukan Gennaro Gattuso pun menelan dua kekalahan beruntun di Serie A, setelah sebelumnya mereka juga tumbang 2-3 dalam derby melawan Inter Milan.

Sang bomber Krzysztof Piatek hanya mencetak satu gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Milan di semua kompetisi. Rossoneri pasti berharap Piatek bisa menemukan kembali ketajamannya saat melawan Udinese nanti. Udinese baru saja menang 2-0 menjamu Genoa lewat gol-gol Stefano Okaka dan Rolando Mandragora. Seko Fofana dan Ignacio Pussetto masing-masing menyumbang satu assist, sementara kiper Juan Musso tampil impresif dengan enam penyelamatannya.

Udinese akhirnya menang. Dalam dua laga sebelum itu, mereka berturut-turut dihajar Juventus 1-4 dan Napoli 2-4. Udinese sedang percaya diri, tapi Milan tetap lebih difavoritkan. Pasalnya, Udinese selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya di Serie A. Selain itu, pelatih Igor Tudor juga kehilangan beberapa pemainnya yang cedera.Milan menang 2-1 dalam laga kandang terakhirnya melawan Udinese di Serie A. Rossoneri juga tak terkalahkan dalam tiga bentrokan terakhir kontra Udinese di liga. Milan perlu segera kembali ke jalur kemenangan, karena saat ini mereka hanya unggul tiga poin atas Atalanta dan Lazio di posisi lima dan enam. Jika sampai kalah, Milan bisa saja terlempar dari empat besar.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar